Wabup Optimis, Gus dan Ning Jember Akan Berbuat Banyak di Ajang Pemilihan Raka Riki

  • Whatsapp
Wakil Bupati Jember, Drs. KH Abdul Muqit Arief, bersama Gus dan Ning usai pertemuan di Ruang Kerja Wabup Jember, Senin (11/3/2019).
Wakil Bupati Jember, Drs. KH Abdul Muqit Arief, bersama Gus dan Ning usai pertemuan di Ruang Kerja Wabup Jember, Senin (11/3/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Wakil Bupati Jember, Drs. KH Abdul Muqit Arief, mengaku optimis Gua dan Ning yang diberangkatkan dalam pemilihan Raka Riki Jawa Timur, sebagai duta Jember akan mampu berbuat banyak. Keyakinan wabup ini didasarkan atas pengalaman yang dimiliki keduanya.

“Kedua ananda ini bukan hanya secara harfiah terpilih sebagai Gus dan Ning Jember, tetapi sudah jelas ini merupakan duta Jember untuk tingkat propinsi,” ujar Wabup Muqit Arief, saat menerima kunjungan Octadio Millenia DP dan Balqish Caesarita Aulia Karaman sebagai Gus dan Ning Jember yang akan mengikuti pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019
di ruang kerja Wabup, Senin (11/3/2019).

Dari perbincangan yang dilakukan dengan Gus san Ning Jember itu, wabup mangakui, bahwa Gus dan Ning yang terpilih ini memiliki pengalaman yang cukup banyak, bahkan di tingkat internasional. “Ningnya sendiri sudah pernah berpresentasi di gedung Perserikatan Bangsa-bangsa Amerika. Ini merupakan sebuah potensi,” ujarnya.

Potensi Jember yang akan dibawa oleh Gus dan Ning, lanjut wabup, memiliki nilai atau rating yang cukup tinggi. Terpilihnya Gus dan Ning Jember hingga tingkat internasional, dengan sendirinya menjadi duta Jember yang akan mengangkat, mengenalkan, serta mempromosikan segala potensi Jember.

“Kita sangat paham, bahwa promosi di era sekarang merupakan sesuatu yang wajib dilakukan. Tanpa promosi yang baik, potensi sehebat apapun tidak akan bisa maksimal kita raih manfaatnya,” terang wabup (*).