LPP RRI Jember Rencanakan Dialog dan Konser Kebangsaan Internasional

  • Whatsapp
Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, menerima kunjungan LPP RRI Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Kamis (18/4/2019).
Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, menerima kunjungan LPP RRI Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Kamis (18/4/2019).

LONTARNEWS.COM.I.Jember – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, LPP RRI Jember berencana menggelar kegiatan bertaraf internasional, yakni dialog dan konser kebangsaan. Rencana itu pun dibicarakan dengan  Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Kamis (18/4/2019).

Rencananya kegiatan itu, menurut Kepala LPP RRI Jember M. Fauzan, akan diadakan di IAIN Jember. “Dialog kebangsaan ini diatur, rencana untuk mengundang bupati sebagai narasumber,” katanya.

Untuk konser kebangsaan, kegiatan diagendakan akan digelar di Alun-alun Jember. Konser ini mengakat tema “Damai Negeri untuk Ibu Pertiwi.” “Tema ini diambil sesuai dengan pasca Pemilu dan juga dalam rangka Hari Kartini,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan budaya-budaya Jember, seperti musik patrol dan beberapa artis nasional. “Kita memang harus bersinergi dengan pemerintah daerah. Apapun alasannya, karena pemerintah daerah adalah tuan rumah,” ujarnya.

Pertemuan dengan bupati ini untuk membangun sinergi dan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. “Saya terimakasih banyak atas dukungan bupati yang telah mensupport selama kegiatan ini berjalan,” katanya.

Dalam audiensi ini,  Bupati memberikan pengarahan, seperti jadwal atau evaluasi dalam perencanaan kegiatan internasional ini. (*)