Bupati Jember: Saya Mengambil Keputusan Ini untuk yang Terbaik Buat Semuanya

  • Whatsapp
pejabat yang mengalami rotasi, Ratno Cahyadi Sembodo, SH dan Dra. Diana Manfaati, diambil sumpahnya dalam acara pelantikan yang berlangsung di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (6/8/2019).
pejabat yang mengalami rotasi, Ratno Cahyadi Sembodo, SH dan Dra. Diana Manfaati, diambil sumpahnya dalam acara pelantikan yang berlangsung di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (6/8/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Rolling jabatan kembali dilakukan di lingkup Pemerintah Kabupaten Jember. Kali ini, pejabat yang mengalami rotasi adalah, Ratno Cahyadi Sembodo, SH. Ratno yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Hukum dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja serta Dra. Diana Manfaati, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

“Saya mengambil keputusan ini dengan satu pertimbangan, satu rolling adalah satu keputusan untuk yang terbaik buat semuanya,” jelas Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, dalam pengarahannya, pada acara pelantikan dua pejabat Jabatan Administrator (JA) dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (6/8/2019).

Bupati berharap, rotasi posisi ini menguatkan sinergisitas antardinas, antarsekretariat, sehingga terjalin suatu harmonisasi dalam bekerja di Pemerintahan Kabupaten Jember. “Setiap jabatan adalah ladang amal ibadah bagi mereka yang mensyukurinya,” ujar bupati mengingatkan.

Mengenai hal-hal yang belum terselesaikan di tempat kerja yang lama, dalam masa transisi serah terima, bupati meminta, agar dapat segera dituntaskan dengan serah terima. “Dan penuntasan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Kepada pejabat yang hadir di acara pelantikan itu, bupati juga berpesan, supaya membantu pejabat baru dalam menduduki jabatannya. “Sehingga dapat segera beradaptasi dalam tugas yang baru,” imbuh bupati. (*)