Anggota DPRD yang Baru Diharapkan Pahami Potensi Jember

  • Whatsapp
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember, Pengucapan Sumpah Janji 50 Anggota DPRD Kabupaten Jember Masa Bhakti 2019 – 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Jember, Rabu (21/08/2019)
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember, Pengucapan Sumpah Janji 50 Anggota DPRD Kabupaten Jember Masa Bhakti 2019 – 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Jember, Rabu (21/08/2019)

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Wakil Bupati Jember, Drs KH Muqit Arief, berharap anggota DPRD Kabupaten Jember yang baru, betul-betul memahami potensi yang dimiliki Kabupaten Jember. Karena hanya dengan cara itu, anggota dewan bisa berbuat banyak unruk kemajuan Jember.

“Memahami potensi yang ada itu akan menjadi modal untuk kemajuan Jember, juga utamanya bersinergi dengan semua pihak,” ujar Wabup Muqit Arief, saat memberi sambutannya pada Pengucapan Sumpah Janji 50 Anggota DPRD Kabupaten Jember Masa Bhakti 2019-2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember, Rabu (21/8/2019).

Anggota dewan yang baru juga diharapkan, lebih baik dari sebelumnya. Mengingat masyarakat Jember menaruh harapan besar terhadap perjuangan anggota dewan.

“Tentunya dengan meningkatkan sinergitas antara legislatif, yudikatif dan eksekutif dalam menggerakkan program pembangunan di Kabupaten Jember,” ungkap Wabup Muqit Arief.

Wabup berkeyakinan, dengan sinergi yang baik, maka tidak akan ada kesulitan berati untuk mewujudkan suatu impian. Terlebih, anggota yang terlantik, banyak dari kalangan orang-orang muda yang sama-sama memiliki semangat untuk memajukan Jember.

“Segeralah susun strategi dan program – program yang menyejahterakan masyarakat Jember,” pesannya.

Namun demikian, yang terpenting dari semua itu, adanya jalinan sinergitas yang baik eksekutif fan legislatif. ‘Sinergi yang baik ini akan mempercepat kemajuan Jember. Dan melalui kerja keras dan kerja cerdas, saya optimis dan sinergitas yang baik, insha Alloh harapan masyarakat akan terpenuhi. Selamat bekerja, dan semoga Allah swt selalu memberikan perlindungan kepada kita semua,”imbuhnya. (*).