Dandim 0824 Jember, Akan Terus Memberikan yang Terbaik Buat Negara

  • Whatsapp
Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf. Laode M. Nurdin, dalam acara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patrang, Jumat (04/10/2019).
Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf. Laode M. Nurdin, dalam acara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patrang, Jumat (04/10/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf. Laode M. Nurdin menyatakan akan terus berbuat yang terbaik untuk negara. Janji itu disampaikan usai tabur bunga di TMP Baratan, Jember, dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74.

“Kami bersama Forkopimda berada di sini mengenang jasa para pahlawan. Kedepan kami harus bisa memberikan yang terbaik buat negara ini,” kata Dandim, usai upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang, Jumat (04/10/2019).

Sebagai bentuk mengisi hasil perjuangan para pahlawan, lanjut Dandim, TNI akan melaksanakan berbagai aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan TNI juga akan selalu meningkatkan peran di masyarakat hingga kemanunggalan dengan rakyat semakin kuat.

Sementara Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief, yang hadir dalam acara ziarah nasional HUT TNI ke 74 di TMP Patrang itu, sangat mengapresiasi peran yang telah dijalankan TNI dalam menjaga negara. “Selama ini TNI telah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Wabup.

Sebagai bagian dari kekuatan bangsa, TNI tak bisa dilepaskan dari dinamisasi yang terjadi di masyarakat. Oleh karena itu, Wabup menyebut perlunya kebersamaan untuk melaluinya.

Menurut Wabup, dalam menghadapi dinamisasi di tengah-tengah masyarakat itu, TNI telah mampu menunjukkan langkah yang terbaik. “TNI telah bersinergi dengan semua elemen dalam menjalankan tugas-tugasnya,” terang Wabup.

Karena itu, melalui momen HUT ke-74 TNI, semua pihak berharap TNI tetap solid dan kokoh dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga TNI tetap solid dan kokoh dalam menjaga kedaulatan repubik yang kita cintai ini,” harap Wabup.

Wabup juga mengingatkan, semua lapisan masyarakat harus sadar bahwa para pahlawan telah mengantarkan bangsa ini ke depan pintu gerbang kemerdekaan. “Nah, tugas berat kita sekarang adalah mengisi kemerdekaan sesuai dengan cita-cita para pahlawan. Seluruh elemen masyarakat harus mengisi kemerdekaan,” tegasnya.(*).