Pastikan Kesiapan Festival HAM 2019, Toilet pun Tak Luput dari Pemeriksaan Bupati Jember

  • Whatsapp
Bupati Faida memeriksa kebersihan dan kesiapan toilet
Bupati Jember, dr. Faida. MMR, melihat pekerja yang tengah melakukan penataan untuk persiapan Festival HAM dari lantai 2 gedung selatan Pemkab Jember, Senin (18/11/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Tak ingin pelaksanaan Festival HAM 2019 berlangsung acak-acakan, Bupati Jember, dr. Faida. MMR, melakukan pemeriksaan di semua tempat. Smua tempat yang akan digunakan untuk acara bersebut tak luput dari dari pantauan Bupati Faida.

Tak terkecuali dengan toilet. Di tempat ini bupati memeriksa kondisinya sampek ke dalam. “Saya sekarang jadi mandor besar,” seloroh Bupati Jember, dr. Faida. MMR, saat memeriksa tempat yang akan digunakan untuk Festival HAM 2019, di komplek kantor Pemkab Jember, Senin malam (18/11/2019).

Pemeriksaan tempat yang akan digunakan untuk kegiatan berskala internsional ini, bagi bupati sebagai sebuah keharusan. Karena ini menyangkut nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jember.

Bupati Faida ikut menata kursi

Mengingat dalam acara ini, Jember bertindak sebagi tuan rumah penyelenggara. Oleh karenanya, tak ingin mendapat malu kepada tamunya, Bupati Faida turun sendiri melihat langsung persiapan penyelenggaraan Festival HAM 2019.

“Pelaksanaannya besuk jam tujuh. Kalau sekarang (senin malam), masih kayak gini, bisa gak karu-karuan,” tukas bupati.

Pemeriksaan kesiapan pelaksanaan Festival HAM 2019, dilakukan usai Bupati Jember memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Festival HAM 2019 di Media Centre, Lobi Pemkab Jember. Pada pemeriksaan ini, bupati mendatangi dan memeriksa setiap tempat yang terlihat masih belum rapi dan berantakan.

Bupati Faida memeriksa kebersihan dan kesiapan toilet yang akan dipergunakan para tamu Festival HAM

Seperti penataan kursi yang masih terlihat belum tertata rapi. Bupati meminta beberapa petugas dan karyawan pemkab yang ada di tempat tersebut agar segera menata kursi-kursi tersebut.

Penataan luar ruangan juga tak luput dari perhatian bupati, termasuk toilet yang berada di perkantoran pemkab Jember. “Sekarang bupati memeriksa toilet,” kelakar Bupati Faida, sambil tersenyum. (*).