Bupati Jember Beri Motivasi Pengusaha Muda dengan Tanamkan Keyakinan Keberhasilan

Bupati Jember, dr. Faida. MMR, saat bertemu pengurus baru HIPMI Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (03/12/2019).
Bupati Jember, dr. Faida. MMR, saat bertemu pengurus baru HIPMI Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (03/12/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Bupati Jember, dr. Faida, MMR, memberikan motivasi kepada para pengusaha muda, agar menanamkan keyakinan keberhasilan dalam menjalankan usahanya. “Jalan akan terbuka dari Alloh SWT bagi orang yang yakin,” tutur Bupati Faida, saat bertemu pengurus baru HIPMI Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha, Selasa (03/12/2019).

Bupati Jember, dr. Faida, MMR, melihat ada semangat yang luar biasa dari pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jember periode 2019 – 2021. “HIPMI mempunyai semangat baru dengan anggota baru yang tidak menyia-nyiakan masa mudanya,” ucap bupati.

Pertemuan pengurus HIPMI Jember dengan Bupati Faida di pendopo untuk membahas pelantikan pengurus baru serta berdiskusi tentang pengusaha muda Jember. Pada kesempatan itu bupati mengingatkan calon pengusaha muda, agar tahu passion-nya sendiri, tahu peluangnya, lalu mengambil peluang itu.

“Karena sekarang usaha tidak harus punya lahan, tidak harus punya kantor atau karyawan, tetapi siapa saja bisa mempunyai usaha,” paparnya.

Ke depan, HIPMI Jember harus mampu melakukan perombakan, karena tantangan di dunia usaha zaman sekarang tidak ada batasnya. “HIPMI fokus pada tujuan. Fokus pada visi dan misinya. Dengan berhimpun punya kesempatan banyak untuk tumbuh bersama-sama,” pesannya.(*).