Ketua KONI Jatim Berharap, Penghargaan yang Diberikan Bupati Jember Menjadi Stimulant bagi Kabupaten Lain untuk Memberikan Penghargaan kepada Atletnya

  • Whatsapp
Ketua Harian KONI Jawa Timur, M Nabil, turut menyerahkan penghargaan kepada atlet Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha, Minggu (08/12/2019).
Ketua Harian KONI Jawa Timur, M Nabil, turut menyerahkan penghargaan kepada atlet Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha, Minggu (08/12/2019).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Jember kepada atlet berprestasi, menjadi perhatian Ketua Harian KONI Jawa Timur, M Nabil. Ketua KONI Jatim memberikan apresiasi atas kebijakan yang ditempuh Bupati Jember itu.

Pemberian penghargaan kepada ratusan atlet oleh Bupati Jember, dr. Faida. MMR, menurut Nabil, merupakan bentuk perhatian yang luar biasa. “Saya mengapresiasi luar biasa untuk Pemkab Jember dan Bupati Jember, ketika memberikan reward kepada seluruh atlet,” ucap M Nabil, Ketua Harian KONI Jawa Timur.

Penghargaan itu menurut Nabil, akan merangsang atlet untuk terus meraih prestasi. Atlet yang berprestasi akan meningkat, dan yang belum berprestasi akan berusaha mendapatkan prestasi terbaik. “Harapan kami, nantinya ada atlet-atlet unggulan yang punya kualitas spesial yang membawa nama baik Jember, provinsi, maupun nama baik Indonesia,” jelasnya.

Namun begitu, Nabil berharap, apa yang sudah dilakukan Pemkab Jember di bawah kepemimpinan Bupati Faida, bisa dilakukan oleh daerah lain. “Saya berharap penghargaan yang diberikan Bupati Jember ini menjadi stimulant bagi kabupaten lainnya untuk memberikan penghargaan kepada atletnya,” harap M Nabil. (*)