Kategori
Berita

Ketua MRP Minta Bupati Faida Lindungi Mahasiswa dan Pelajar Papua di Jember

Spread the love
Bupati Jember, dr. Faida. MMR, bersama Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP), Timotius Murib, di Kota Jayapura, Papua, Senin (27/01/2020).

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP), Timotius Murib meminta forkopimda Jember melindungi mahasiswa dan pelajar asal Papua yang sedang belajar atau kuliah di Jember. Permintaan ini disampaikan Timotius Murib, saat Bupati Jember berkunjung ke kantor Majelis Rakyat Papua (MRP) yang ada di Kota Jayapura, Papua, Senin (27/01/2020).

Saat ini mahasiswa dan pelajar asal Papua yang sedang belajar atau kuliah di Jember, sebanyak 200 orang. Mereka tersebar di berbagai sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Jember.

Dalam pertemuan tersebut, Timotius Murib juga menyampaikan rencananya untuk berkunjung ke Jember. Pada kunjungannya nanti, akan dibahas sejumlah rencana yang dapat dikerjasamakan.

Atas permintaan Ketua MRP itu, Bupati Jember, dr. Faida. MMR, berjanji akan menjaga anak anak Papua yang ada di Jember. Bupati juga menyambut baik rencana Ketua MRP untuk berkunjung ke Jember. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *