Emak-emak Juga Beri Bantuan untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Bantuan dari Bank Jatim, Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ), dan BNI Syariah Jember
Bantuan dari Bank Jatim, Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ), dan BNI Syariah Jember

LONTARNEWS.COM. I. Jember – Tak mau ketinggalan dalam melakukan kebajikan, kalangan ibu-ibu pun turut memberikan bantuan untuk pencegahan Covid-19. Bantuan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ) ini, yang diserahkan bersamaan dengan bantuan dari Bank Jatim, Bank BNI Syariah, itu diwujudkan dalam bentuk paket sembako.

Bupati Jember, dr. Faida, MMR, yang menerima bantuan itu atas nama Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Jember, mengungkapkan rasa senangnya. Sebab, ikatan istri karyawan bank diajak dan bisa ikut menyalurkan bantuan.

Bantuan-bantuan itupun menurut bupati, akan segera disalurkan kepada petugas penanganan Covid-19. “Mudah-mudahan Alloh mencatat dan menggantikan dengan pahala yang berlipat,” tutur Bupati Faida.

Seperti diketahui, tugas berat yang dijalankan dalam rangka penanganan Covid-19, mengundang banyak pihak untuk ikut berpartisipasi meringankan beban yang ditanggung para petugas. Di Kabupaten Jember, empati atas kinerja yang dijalankan petugas ini diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan.

Kali ini bantuan datang dari Bank Jatim, Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ), dan BNI Syariah Jember. Bank Jatim menyerahkan 250 paket sembako, IIKBJ membantu 50 paket sembako, dan BNI Syariah Jember menyerahkan 100 APD dan 100 face shield.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Jember, Prihantanto mengatakan, bantuan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Jember yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Pimpinan Bank BNI Syariah, Heri Kuswono, menjelaskan, kehadirannya bersama tim BNI Syariah peduli Covid-19 memberikan 100 APD dan Face Shield. “Semoga dapat membantu petugas penanganan covid-19,” katanya.(*).