PGRI Jember Diharapkan Ciptakan Suasana Baru dalam Dunia Pendidikan

  • Whatsapp
Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, dalam acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Kabupaten Jember tahun 2020, di Aula PGRI, Selasa (10/11/2020).
banner 468x60
Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, dalam acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Kabupaten Jember tahun 2020, di Aula PGRI, Selasa (10/11/2020).

Jember.LONTARNEWS.COM. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember diharapkan menciptakan suasana baru dalam dunia pendidikan. Harapan ini disampaikan Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, dalam acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Kabupaten Jember tahun 2020, di Aula PGRI, Selasa (10/11/2020).

Dalam sambutannya, Kiai Muqit, panggilan KH Muqit Arief, berharap, forum konkerkab yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi anggota PGRI dan masyarakat Jember. “Dan menciptakan suasana baru dalam dunia pendidikan di Kabupaten Jember,” pintanya.

Sebagai organisasi profesi yang beranggotakan para guru, menurut Kiai Muqit, PGRI mempunyai potensi yang sangat luar biasa dalam pengembangan sumberdaya manusia di Jember. “Saya sangat berharap teman-teman PGRI tidak hanya menyalurkan ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu membangun murid yang kreatif, inovatif, dan percaya diri,” harapnya.

Ketua PGRI Kabupaten Jember, Drs. H. Supriyono, SH, MM, menyampaikan, konkerkab merupakan forum untuk merumuskan capaian program, sekaligus menyiapkan pemilihan pengurus baru selanjutnya.

Supriyono mengaku merasa senang konkerkab tahun ini dihadiri plt bupati. “Saya merasa senang dan bangga karena acara ini dihadiri plt bupati, di sela-sela kesibukan beliau. Semoga membawa manfaat dan keberkahan pada PGRI ke depan,” pungkasnya. (*).

banner 300x250
banner 468x60