Menikmati Wahana Kincir Angin di Dira Park Kencong, Pengunjung: “Seperti Ada Dimana Gitu..!!!”

  • Whatsapp
Regina Puspita Naula, Pengunjung Taman Kincir Angin, Dira Shopping Centre and Water Park, Kencong, Jember.
banner 468x60

Jember.LONTARNEWS.COM. Dira Shopping Centre and Water Park, Kencong, Jember, terus melakukan langkah inovatif. Wahana wisata yang selama ini menjadi pendukung bisnis ritel Dira Group, berusaha untuk terus dikembangkan dan ditambah.

Terbaru, melengkapi wahana wisatanya, Dira Group membuat Taman Kincir Angin di komplek Dira Shopping Centre and Water Park, Kencong. Sungguh sebuah konsep wisata yang menakjubkan dan sangat menarik.

Banyak pengunjung yang mengaku kagum dan terkesima dengan wahana wisata baru ini. Mereka menilai Taman Kincir Angin yang dibuat di Dira Park, semakin melengkapi destinasi wisata di Kabupaten Jember.

“Saya sendiri baru sekarang ke taman kincir angin ini. Seperi ada dimana gituh, kayak bukan di Kencong,” aku Regina Puspita Naula, pengunjung Dira Park Kencong, Kamis (31/12/2020).

Kesan seperti ini kata Regina, tidak hanya dirasakan dirinya, tapi juga teman-temannya dari luar daerah yang berkunjung ke Dira Kencong. Diantara mereka, lanjut dia, bahkan ada yang mengatakan, menikmati wahana Kincir Angin di Dira Park Kencong, layaknya berada di negeri Kincir Angin, Belanda.

“Iya, menurut teman-teman saya, ini kayak di negara Eropa, Belanda,” tandas perempuan cantik yang sehari-hari sebagai pendidik di SDN Kencong 02 itu.

Hal lain yang menurut Regina menjadi kelebihan sekaligus daya tarik dari Taman Kincir Angin, lokasi dan makanan yang disediakan. “Ini konsepnya kan berada di tengah sawah, enak, bisa untuk santai. Di sini juga menyediakan makanan khas ndeso,” imbuhnya.

Manager Area Dira Shopping Centre and Water Park, Kencong, Dian Pertiwi, menambahkan, konsep pembuatan Taman Kincir Angin sengaja dihadirkan untuk memanjakan dan nemuaskan pengunjung. Karena banyak pengunjung berkeinginan, Dira Group, terutama yang di Kencong, bisa terus menghadirkan inovasi baru, agar tidak monoton.

Wahana baru berupa Taman Kincir Angin ini berdiri di atas lahan yang cukup luas, 4.500 m². “Letaknya di alam persawahan, alamnya juga terbuka, menghadirkan berbagai macam warna (warna kincir), ada sekitar 6 warna dengan 4000 kincir,”paparnya.

Dian Pertiwi, Manager Area Dira Shopping Centre and Water Park, Kencong, Jember.

Kepada pengunjung, Dian berharap, saat berkunjung ke Dira Park Kencong, hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan. “Selama pandemi ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan. Dimana kita mewajibkan customer menggunakan masker, mencuci tangan, juga melewati desinfektan,” terangnya.(*).

banner 300x250
banner 468x60