Demi Teraihnya Target, DPD Partai NasDem Jember Tancap Gas

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, bersama jajarannya saat memimpin rakor persiapan rakerda di kantor DPD Partai NasDem Jember, Sabtu (13/02/2021)

Jember.LONTARNEWS.COM. Upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekaligus meraih prestasi gemilang terus dilakukan DPD Partai NasDem Jember. Tanpa harus melihat waktu pelaksanaan pesta demokrasi, pemilihan legislatif maupun presiden, DPD Partai NasDem Jember sudah mulai melakukan persiapan rapat kerja daerah (rakerda).

Persiapan untuk pelaksanaan rakerda sudah diawali dengan rapat koordinasi. “Ini sebagai persiapan untuk rakerda yang inshaa Allah akan digelar tanggal 28 bulan ini. Kita ingin meraih yang terbaik,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem Jember, dalam rapat koordinasi di Kantor DPD Partai NasDem, Jln Brawijaya, Jember, Sabtu (13/02/2021).

Bacaan Lainnya

Soal pelaksanaan rakerda yang akan dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, dikatakan, pihak DPD Partai NasDem akan berkonsultasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Jember. Untuk tugas ini, DPD NasDem menugaskan sekretaris DPD Partai NasDem, H Bambang Hariyanto.

9

“Kita sadar saat ini masa pandemi, karena itu sebelum rakerda dilaksanakan, kita minta pak sekjen untuk konsultasi ke Satgas Covid-19 Jember. Bagaimana teknisnya, nanti satgas covid jelas memberikan arahan,”tandasnya.

Langkah cepat yang dilakukan Tahun 2021, pascapilkada 2020, diakui Marsuki sebagai upaya untuk meraih target tahun 2024 sebagaimana yang sudah dicanangkan. “Kita harus kembali bergerak, jika ingin menjadi yang terbaik seperti harapan kita bersama,” imbuhnya.

Mengenai pelaksanaan rakerda yang digelar di tengah masa pandemi, Sekjen DPD NasDem, H Bambang Hariyanto menambahkan, pihaknya akan meminta saran dan petunjuk dari Satgas Covid-19. Namun yang pasti, pelaksanaan rakerda nantinya akan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan (prokes).

“Sudah barang pasti, kita harus mematuhi ketentuan protokol kesehatan. Makanya kita akan segera ke Satgas Covid-19 untuk mohon saran dan petunjuk teknis pelaksanaan rakerda harus bagaimana. Rakerda ini waktunya sudah ditetapkan tanggal 28 Pebruari, tinggal tempatnya yang belum,”imbuhnya. (*).

Pos terkait