Wakil Ketua DPRD Jember: “Saya Sangat Apreciated Atas Kedatangan Pak Plh Bupati”

  • Whatsapp
KOMPAK. Sejumlah anggota DPRD Jember foto bareng dengan Plh Bupati Jember, Hadi Sulistyo (baju coklat), usai acara kunjungan silaturahim

Jember.LONTARNEWS.COM. Kedatangan Plh Bupati Jember, Hadi Sulistyo, ke gedung DPRD Jember, dalam rangka silaturahim cukup mendapat sambutan hangat dari para wakil rakyat. Kesediaan dia untuk hadir di gedung rakyat tersebut, dinilai sebagai suatu keinginan untuk bersama-sama memperbaiki keadaan.

“Saya sangat apreciated atas kedatangan pak plh bupati untuk bersilaturahmi dengan anggota dewan,” ujar Dedy Dwi Setyawan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember, Kamis (18/02/2021).

Bacaan Lainnya

Deddy berharap, kehadiran Plh Bupati Jember akan mencairkan kebekuan komunikasi legislatif dan eksekutif yang terjadi selama lima tahun terakhir. “Mudah-mudahan ini menjadi isyarah baik untuk kepentingan Jember ke depan,” harapnya.

Waktu singkat yang dimiliki Plh Bupati Jember untuk menata keadaan semoga benar-benar bisa digunakan dengan baik. “Walau waktu yang dimiliki sangat terbatas, DPRD tetap memberikan support plh bupati untuk saling menjaga dan memperbaiki jember,” tandas politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu.(*).

Pos terkait