Mendengar Keluhan Pedagang Pasar, Bupati Jember Langsung Rencanakan Perbaikan

  • Whatsapp
Bupati Jember, Hendy Siswanto, memberikan masker kepada pedagang pasar Tanjung, dalam kunjungannya di hari pertama menjalankan tugas sebagai Bupati Jember ke sejumlah tempat yang perlu mendapatkan penanganan segera

Jember.LONTARNEWS.COM. Hari pertama melaksanakan tugas setelah dilantik sebagai Bupati Jember, H Hendy Siswanto, langsung melakukan kunjungan ke sejumlah tempat. Kunjungan yang dilakukan di Jalan Samanhudi dan Mangli, untuk memantau kondisi Pasar Tanjung dan Pasar Mangli.

Kunjungan bupati di dua tempat tersebut, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Selain ingin melihat langsung kondisi pasar, dalam kunjungan ini bupati juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli.

Bacaan Lainnya

Saat mengunjungi Pasar Tanjung, bupati menerima keluhan dari para pedagang terkait kondisi pasar yang kotor, atap bocor, kamar mandi yang tidak bisa dipakai, air macet, dan keluhan lainnya. Mendapat keluhan seperti ini, bupati menyatakan, perlu dilakukan perbaikan, agar aktifitas di dalam pasar bisa berjalan nyaman.

“Ini semua harus kita benahi bersama-sama. Harus kita perbaiki semuanya,” terang Bupati Hendy, dalam kunjungannya yang dilakukan dengan cara gowes (olahraga bersepeda pagi), Sabtu (27/02/2021).

Kunjungan pertamanya ke sejumlah tempat ini, diakui bupati, sebagai upaya memaksimalkan waktu agar mendapatkan manfaat semuanya. Tidak hanya pasar, bupati juga akan mengunjungi sarana lain yang memerlukan perhatian untuk mendapatkan perbaikan.

Beberapa tempat yang juga dikunjungi bupati, adalah lokasi banjir. Tempat itu, yakni Kecamatan Bangsalsari dan Kecamatan Sukorambi, yang dilanda banjir, menyusul hujan deras yang terjadi pada hari Jumat, 26 Februari 2021. (*).

Pos terkait