Hari Pertama Menunaikan Tugas, Bupati Jember: “Wis Wayahe Jember Bangkit”

  • Whatsapp
Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto

Jember.LONTARNEWS.COM. Hari pertama melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Jember, H Hendy Siswanto, dengan kerendahan hatinya memohon doa restu kepada masyarakat Jember. Dalam pernyataannya Hendy menyatakan, bahwa pihaknya yang saat ini sebagai nomor satu di Kabupaten Jember, tak lebih hanya sebagai pelayan masyarakat.

Karena disadari pemimpin yang sesungguhnya adalah rakyat. “Hari Senin tanggal 1 Maret, alhamdulillah keluarga kami diberi kesehatan. Ini hari pertama saya bekerja untuk masyarakat Jember,” ucap Bupati Jember, H Hendy Siswanto, sesaat sebelum berangkat menunaikan tugasnya sebagai Bupati Jember di kediamannya, Jln Sultan Agung, Senin (01/03/2021).

Bacaan Lainnya

Hendy berjanji akan menjalankan tugas yang diembannya sebaik mungkin, sebagaimana diamanatkan masyarakat. Jabatan bupati yang disandangnya, lanjut Hendy, tak lebih hanya sebagai pemberi layanan kepada masyarakat.

“Haji Hendy milik masyarakat Jember, Haji Hendy pelayannya masyarakat Jember, Haji Hendy pembantunya masyarakat Jember. Ini inshaa Allah akan saya wujudkan,” tandasnya.

Mengakhiri pernyataannya, Hendy memohon doa restu kepada masyarakat Jember, sehingga dalam menjalankan amanah, bisa dilaksanakan dengan baik. “Tentunya raja kami adalah masyarakat Jember dan saya adalah pelayannya. Mohon doanya agar saya bisa melayani dengan baik, Wis Wayahe Jember Bangkit,”pungkasnya.(*).

Pos terkait