Kunjungan Bupati dan Wabup ke DPRD, Dedi Dwi S: “Kita Akan Berupaya Secepat mungkin Jember Memiliki Perda APBD”

  • Whatsapp
Kunjungan silaturahim Bupati dan Wakil Bupati Jember ke DPRD Jember.

Jember.LONTARNEWS.COM. Kehadiran Ir H Hendy Siswanto bersama KHM Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) ke gedung DPRD diawal tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember, dinilai banyak kalangan sebagai pertanda baik bagi hubungan dua lembaga negara yang sempat tidak harmonis itu. Diharapkan, silaturahim yang dilakukan Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun ini, akan memuluskan upaya percepatan penyelesaian berbagai persoalan yang dihadapi Kabupaten Jember.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember, Dedi Dwi S, sangat menyambut baik kesediaan Bupati dan Wabup Jember hadir ke gedung dewan dalam rangka silaturahim itu. Karena dengan begitu, kebuntuan komunikasi dan disharmoni antara eksekutif dan legislatif yang terjadi dalam lima tahun terakhir, setidaknya bisa diakhiri.

Bacaan Lainnya

“Bupati dan wakil bupati ke DPRD dalam rangka silaturahim dan menyampaikan program-programnya,” ujar Dedi yang politisi Partai NasDem itu.

Selain semakin terbukanya kran komunikasi, yang tidak kalah pentingnya dari silaturahim bupati dan wabup ke DPRD ini adalah menjaga keharmonisan. Termasuk soal percepatan pembahasan perda APBD, DPRD akan mendukung sepenuhnya.

“Soal percepatan perda APBD yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat, kita akan berupaya secepat mungkin Jember memiliki perda APBD,” tandasnya.(*).

Pos terkait