Siap Menjadi Pemenang 2024, Partai NasDem Jember Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki, AG, S.E, memakaikan rompi kepada pengurus DPC Partai NasDem, dalam rapat pemantapan di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Selasa (02/03/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Meski pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden masih jauh, namun semangat untuk meraih kemenangan dalam perebutan suara dan simpati rakyat, sudah dimulai DPD Partai NasDem Jember. Gairah untuk memenangkan kompetisi demokrasi ini terlihat dari hampir seluruh kegiatan yang dilaksanakan.

Terkini, DPD Partai NasDem Jember mengumpulkan 31 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se Kabupaten Jember dalam acara pemantapan. “Tahun 2024 kita harus menjadi pemenang. Oleh karenanya, seluruh jajaran mulai sekarang harus mulai bergerak dalam rangka membesarkan NasDem,” seru H Marsuki, AG, S.E, Ketua DPD Partai NasDem Jember.

Bacaan Lainnya

Saat ini, untuk wilayah Jawa Timur, Jember masih berada di peringkat tiga. Tertinggi Kabupaten Probolinggo dengan 16 kursi, disusul berikutnya di peringkat kedua Kabupaten Ponorogo dengan 10 kursi.

Di Kabupaten Jember, kursi NasDem di DPRD sama dengan PKB sebanyak 8 kursi. Hanya dalam perolehan suara, NasDem kalah dengan PKB.

“Tahun 2024, NasDem harus menjadi pemenang di Jember,” tegas Marsuki pada acara yang diwarnai dengan pemakaian rompi NasDem kepada pengurus DPC itu.

Kepada semua pengurus DPC, Marsuki mengimbau agar saling mengingatkan sekiranya ada suatu masalah. “Semuanya harus dilakukan dengan keterbukaan. Semua sama,tidak ada tingkatan,”tandasnya.

Terkait pilkada 2020 yang sempat memunculkan faksi-faksi di tubuh NasDem Jember, Marsuki menegaskan, saat ini semuanya harus kembali seperti semula. “Kita sadari pada pilkada lalu, muncul faksi-faksi terkait dukungan paslon bupati. Tapi sekarang pilkada usai dan calon dari NasDem sudah jadi bupati, semua kader harus kembali ke rumahnya, yaitu Partai NasDem,” seru Marsuki, yang disambut applaus peserta rapat.

Marsuki berjanji, untuk ke depan, semua program yang turun akan diberikan ke struktural. Artinya, para penguruslah yang akan menjadi pelaksana dari program yang ada.

“Saya selaku ketua DPD minta anggota DPRD propinsi, agar memberikan program di tingkat kecamatan. Nanti semua program akan diturunkan ke struktural. Jangan khawatir, kita akan memperjuangkan,” ucapnya.(*).

Pos terkait