Tak Ingin Membuat Malu NasDem, Bupati Jember Ajak Anggota Dewan Propinsi dan Pusat Membangun Jember

Didampingi Bupati Jember, H Hendy Siswanto dan Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti S, menengok hasil kerajinan UMKM yang dipajang di etalase Pendopo Wahya Wibawagraha, Pemkab Jember.

Jember.LONTARNEWS.COM. Menyadari keberangkatannya dalam pilkada 2020 atas dukungan rekomendasi yang diberikan Partai NasDem, Hendy Siswanto, berjanji akan melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Jember, dengan sebaik-baiknya sesuai harapan rakyat. Hendy berjanji tidak akan membuat malu Partai NasDem yang telah mempercayainya untuk maju dalam pilkada hingga kemudian berhasil meraih kemenangan.

Hanya saja, untuk meraih semua itu, Bupati Hendy berharap adanya sinergitas dari semua pihak. “Mari kita doa bersama agar Jember segera bebas dari Covid-19. Kepada dewan propinsi, pusat kita ajak bersama untuk mempercepat pembangunan di Jember,” ujar Bupati Jember, Hendy Siswanto, dalam sambutannya pada acara Safari Ramadhan DPW Partai NasDem di Ponpes Astra, Jember, Rabu (21/04/2021)

Bacaan Lainnya

Di lain sisi, Ketua DPW Partai NasDem, Jawa Timur, Sri Sajekti, S, dalam sambutannya menjelaskab, bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang didirikan pada tanggal 26 Juli 2011, oleh pendirinya, Surya Paloh, sengaja didesain untuk rumah besar bagi kaum pergerakan. Namun begitu, untuk menjadi Nasdem bukanlah perkara yang bisa dengan mudah dilakukan.

“Tidak mudah menjadi NasDem, karena masuk partai ini adalah pengabdian melalui partai politik. Surya Paloh tidak mendesain NasDem menjadi partai ecek ecek,” ujar Sri Sajekti, S, pada acara yang dihadiri Wabup Jember, MB Firjaun Barlaman dan anggota DPR RI, H Charles Mekiansyah itu.

Sebagai rumah besar kaum pergerakan, Partai NasDem diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat. Oleh karenanya, dalam rangka menuju cita-cita tersebut, NasDem berupaya untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kenapa kita safari ke masjid, pesantren. Buat kami ini luar biasa, karena pesantren adalah tempat, dimana terus menerus ada upaya meningkatkan keimanan. Keimanan terus diperbaiki, dan itu penting sekali bagi kader NasDem,” papar Janet, panggilan karib Sri Sajekti.

Upaya untuk menuju ke arah yang lebih baik ini, lanjut dia, harus tertanam di setiap individu kader NasDem. Sebagaimana kerap disampaikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, bahwa suatu perubahan baru akan terjadi apabila ada kemauan dari masing-masing individu untuk melakukannya. “Seperti sering disampaikan kakak ketua umum, perubahan tidak akan terjadi kalau tidak dimulai dari diri sendiri,” tandasnya.(*).

Pos terkait