Safari Ramadhan Pengurus DPD ke DPC Partai NasDem, untuk Pererat Tali Silaturahim Sesama Anggota Keluarga

Rapat persiapan rencana kegiatan safari ramadhan DPD ke DPC NasDem, dipimpin Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, di kantor DPD NasDem Jember, Selasa (27/04/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Menyusul Safari Ramadhan, yang dilakukan Ketua dan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur ke sejumlah daerah di Jawa Timur, termasuk Jember, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jember, juga akan melakukan kegiatan yang sama ke DPC Partai NasDem di kecamatan-kecamatan. Persiapan pelaksanaan safari ramadhan oleh DPD ke DPC ini sudah dibahas bersama di kantor DPD NasDem Jember, Selasa (27/04/2021).

“Kegiatan ini sebenarnya hanya bentuk silaturahmi DPD ke DPC, jadi ya biasa-biasa saja. Karena kunjungan ke DPC ini tidak beda jauh dengan anjang sana keluarga,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Selasa (27/04/2021).

Bacaan Lainnya

Seluruh jajaran di seluruh tingkatan kepengurusan Partai NasDem menurut Marsuki, adalah keluarga. Ikatan kekeluargaan ini bahkan juga untuk seluruh anggota partai.

Rapat persiapan rencana kegiatan safari ramadhan DPD ke DPC NasDem, dipimpin Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, di kantor DPD NasDem Jember

“NasDem itu rumah besar bagi keluarga gerakan perubahan. Namanya juga keluarga, setiap kegiatan yang digelar, termasuk Safari Ramadhan, nuansanya adalah kekeluargaan,” jelasnya.

Oleh karena nuansanya kekeluargaan, maka target yang ingin dicapai dari kegiatan safari ramadhan adalah mempererat tali persaudaraan. Tujuan untuk memperat tali persaudaraan ini memang lebih dikedepankan dibanding yang lain.

Karena dengan itu, semua yang dicita-citakan partai akan lebih mudah diraih. “Kunci sukses itu kan cuma satu, jangan memutus tali silaturahim. Ini dawuh Rasulullah, makanya kegiatan anjang sana ini kita gairahkan. Dan saat ini momennya pas, yaitu ramadhan,” imbuhnya. (*).

Pos terkait