Lantik 96 Pejabat Fungsional, Bupati Jember: “Reward dan Punisment di dalam ASN Jelas Ada”

  • Whatsapp
Bupati Jember, Hendy Siswanto, memberi ucapan selamat kepada pejabat terlantik dalam acara Pelantikan 96 Pejabat Fungsional Tertentu di Pendopo Wahya Wibawagraha, Jumat (30/04/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Sebanyak 96 pejabat fungsional tertent, menjalani pelantikan di Pendopo Wahya Wibawagraha. Pejabat yang menjalani pelantikan berasal dari sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Jember.

“Ada yang dari dinas kesehatan, dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan, dinas ketahanan pangan dan peternakan, serta dari dinas pendidikan,” papar Bupati Jember, Hendy Siswanto, usai melantik 96 pejabat di Pendopo Wahya Wibawagraha, Jumat (30/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pelantikan pejabat ini, lanjut bupati, akan segera ditindaklanjuti dengan dilakukannya kajian atas reward dan punisment bagi para pejabat fungsional tertentu. “Terkait reward dan punisment di dalam ASN jelas ada, dan kita harus mengikuti,” tandas Bupati Hendi usai acara pelantikan yang juga disaksikan Wabup M Firjaun Balya Barlaman dan Sekdakab Jember, Mirfano, itu.

Disampaikan bupati, bahwa pejabat terlantik merupakan tenaga pengawasan yang berfungsi untuk memantau kedisplinan. Diharapkan, pelaksanaan pelantikan yang diikuti dengan sumpah jabatan itu, bisa lebih meningkatkan kinerja para pegawai.

“Kita berharap pejabat fungsional bisa lebih meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” harapnya.(*).

Pos terkait