Bupati Hendy Minta Peran RT dan RW Lebih Dioptimalkan

  • Whatsapp
Pemaparan program kerja oleh Camat se Kabupaten Jember di hadapan Bupati Jember, H Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember, MB Firjaun Barlaman di Pendopo Wahya Wibawagraha, Kamis (06/05/2021)

Jember.LONTARNEWS.COM. Sebagai kepanjangtanganan pemerintah yang berurusan langsung dengan warga, peran RT dan RW, sangatlah vital. Karena dari RT RW itulah akan diketahui persis kondisi suatu lingkungan berikut juga masyarakatnya.

Sebab itu, demi percepatan pembangunan di segala bidang, sudah semestinyalah peran RT dan RW lebih dioptimalkan lagi. Terlebih lagi saat ini Pemkab Jember tengah fokus pada program penurunan angka stunting, kematian ibu dan bayi.

Bacaan Lainnya

“RT dan RW juga berkewajiban menjaga daerahnya masing-masing dari bahaya serta berbagai penyimpangan seperti narkoba, gerakan radikalisme,” pesan Bupati Jember, Hendy Siswanto, kepada para Camat se Kabupaten Jember, dalam arahannya pada acara pemaparan program kerja di Pendopo Wahya Wibawagraha, Kamis[06/05/2021)

Kepada seluruh camat se Kabupaten Jember yang mempresentasikan program kerjanya serta rencana anggaran biaya (RAB), Bupati Hendy, berpesan, agar selalu mengedepankan asas kehati-hatian dalam menggunakan anggaran sesuai ketentuan yang berlaku. (*).

Pos terkait