Ajak Pegawai Pemkab Jember Ciptakan Iklim Kekompakan dalam Bekerja

Bupati Jember, H Hendy Siswanto, bersama Wabup Jember, MB Firjaun Barlaman, dalam upacara Apel Pagi ASN Pemkab Jember, di Jalan R Sudarman (depan kantor Pemkab Jember), Senin (17/05/2021)

Jember.LONTARNEWS.COM. Ada pesan khusus disampaikan Bupati Jember, H Hendy Siswanto, saat mengawali tugas sebagai abdi negara dan masyarakat, usai libur lebaran Idul Fitri 1442 H. Kepada seluruh peserta apel pagi ASN yang dilaksanakan di Jalan R Sudarman (depan kantor Pemkab Jember), Bupati Hendy minta, agar seluruh pegawai di lingkup Pemkab Jember senantiasa menjaga kekompakan.

“Ini kerja keras dan kerja ikhlas kita semua. Iklim kerja yang kompak seperti ini harus terus ditunjukkan oleh kita sebagai pelayan masyarakat,” pinta Bupati Hendy, pada apel ASN jajaran Sekretariat Daerah Pemkab Jember, di Jalan R Sudarman (depan kantor Pemkab Jember), Senin (17/05/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember. Karena selama hampir 3 bulan sudah bekerja keras dan ikhlas hingga dapat mencapai banyak hal.

Termasuk diantaranya pengupayaan APBD hingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP, juga gaji perangkat desa yang sempat tidak dibayarkan selama 5 bulan. Hadir dalam acara apel pagi tersebut, antara lain Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, jajaran OPD serta karyawan karyawati Kantor Pemkab Jember. (dna).

Pos terkait