Vaksinasi di RSD. Dr. Soebandi Gratis, Sehari Layanan Dibatasi Hingga 300 Orang

  • Whatsapp
Bupati Jember, Hendy Siswanto, melakukan pemukulan gong, menandai diresmikannya pelayanan vaksinasi Covid-19 di RSD Dr. Soebandi, Selasa (01/06/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Bupati Jember, Hendy Siswanto meresmikan pelayanan vaksinasi Covid-19 di RSD Dr. Soebandi. Pelayanan vaksinasi Covid-19 di rumah sakit milik pemerintah daerah ini merupakan wujud hadirnya Pemkab Jember dalam mencegah penularan Covid-19.

Kendati begitu, bupati tetap berusaha untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19. Karena tidak ada jaminan, seseorang yang sudah menjalani vaksinasi lantas menjadi kebal Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebab itu, mematuhi protokol kesehatan mutlak mesti dilakukan. “Vaksinasi ini bukan jaminan Anda semua tidak akan terkena Covid-19, tapi vaksinasi ini memperkuat antibody kita dari pada tidak divaksin,” tutur Bupati Hendy, dalam acara peresmian pelayanan vaksinasi Covid-19 di RSD Dr. Soebandi, yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini, Plt. Direktur RSD. Dr. Soebandi dr. Hendy Soelistijono, dan Plt. Kepala Dinkes Jember dr. Wiwik Supartiwi. Selasa (01/06/2021).

Pada acara peresmian pelayanan vaksinasi Covid-19, yang didampingi Wakil Bupati MB. Firjaun Barlaman itu, bupati juga menjelas bahwa vaksinasi berfungsi untuk membentuk daya tahan tubuh yang lebih kuat terhadap virus. “Saya pribadi adalah alumni Covid-19 dan adik kandung saya meninggal karena Covid-19, artinya Covid masih ada di sekitar kita. Oleh karena itu kita tetap harus waspada,” pesan bupati.

Mengakhiri sambutannya, bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam beraktifitas sehari-hari.(dna).

Pos terkait