Lagi, DPD NasDem Jember Turun Lapangan Bantu Kesulitan Warga Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Jember, saat turun lapangan membantu kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di kawasan timur Kabupaten Jember, Sabtu (14/08/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Untuk kali kesekian kader Partai NasDem turun lapangan guna membantu kesulitan sesama sebagai dampak dari terjadinya pandemi Covid-19. Sama dengan aksi-aksi sebelumnya, kegiatan turun lapangan yang digelar di kawasan timur Kabupaten Jember, dapil 1, 2, dan 3 ini, dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sudah kesekian kalinya. Kita membantu kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem Jember, Sabtu (14/08/2021)

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan tersebut menurut Marsuki, sebenarnya merupakan hal yang biasa. Karena sebelum ini, DPD NasDem Jember sudah beberapa kali melakukan kegiatan serupa.

“Intinya kita hanya ingin, keberadaan kita sebagai komunitas besar (partai politik), bisa memberikan manfaat bagi kepentingan orang banyak,” tuturnya.

Diantara kegiatan bernafaskan kemanusiaan yang pernah digelar DPD NasDem Jember, seperti membantu korban banjir di sejumlah kawasan di Kabupaten Jember. Sedang untuk aksi kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini, selain memberikan bantuan sembako, sebelumnya juga dilakukan pemberian alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Jember.

Selain itu, DPD NasDem juga melakukan penyemprotan desinfektan di pemukiman penduduk dan lembaga pesantren. Juga pembagian masker gratis kepada masyarakat.

“Seperti yang saya katakan. Kegiatan yang kita gelar ini, semata-mata untuk membantu masyarakat, tidak ada urusan dengan pil pilan (pemilihan,red). Pil pilan masih jauh, tahun 2024,” imbuhnya. (jon)

Pos terkait