Hanya 11 Nama yang Berhak Mengikuti Tahapan Berikutnya Seleksi Calon Direksi PDP Kahyangan

Jember.LONTARNEWS.COM. Panitia seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan akhirnya mengumumkan nama-nama yang bisa mengikuti tahapan berikutnya dari seleksi calon direktur perusahaan milil Pemerintah Jember itu. Ada 11 nama calon direksi PDP Kahyangan yang dinyatakan berhak mengikuti tahapan wawancara oleh Kepala Daerah Kabupaten Jember.

Seluruh nama-nama yang akan mengikuti wawancara tersebut merupakan pelamar yang sudah memasukkan lamarannya sejak lama. Mereka dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti berikutnya.

Bacaan Lainnya

Sebelas nama calon direksi PDP Kahyangan yang akan mengikuti tahapan wawancara dengan Bupati Jember antara lain, Capt. Sofyan Sauri, S.M, M.M, Cuk Sugiarto, S.E, M.M, Deddy Kurniawan, S.P., M.P, Dhimas Krisdianto Putra, S.Sos, Didi Prabowo, S.E, Dr. Ir. Erlambang Budi Darmanto, S.T., M.M, Leny Puspitasari, S.E, Mardianto Harahap, S.P., M.P, Moh. lzmaul Haqqi, S.TP, Rendra Toto Riskiandi, S.P, dan Sucipto Dwiasmoko, S.TP.

Pengumuman nama-nama calon direksi ini sebagai tindak lanjut dari terbitnya Surat Keputusan Nomor: 03/ PANSEL/DIREKSI-PDP-JBR/VII/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang Pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Direksi PDP Kahyangan Kabupaten Jember. Selanjutnya, terkait dengan jadual, tata cara, tata tertib dan lain-lain akan diumumkan lebih lanjut melalui email atau nomor telepon masing-masing peserta.

Seperti diberitakan sebelumnya (https://lontarnews.com/2021/07/12/kebijakan-buruan-daftar-pdp-kahyangan-jember-buka-lowongan-tiga-jabatan-direktur-lontarnews/), seleksi calon direksi PDP Kahyangan ini menyusul terjadinya kekosongan jabatan di jajaran direksi Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan, setelah berakhirnya masa jabatan Ir Hariyanto, sebagai direktur utama karena purna tugas. Pengumuman Seperti dijelaskan Bupati Jember, Hendy Siswanto, Pemkab melelang jabatan direksi BUMD, yakni PDP Kahyangan melalui open bidding. Pengumuman terbuka calon direksi PDP Kahyangan ini, dimulai sejak 12 Juli 2021.

Ada puluhan pendaftar yang masuk ke panitia seleksi. Namun hasil dari seleksi yang dilakukan panitia, saat ini tinggal 11 nama yang berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. (dna).

Pos terkait