Lantik 132 Pejabat, Bupati Jember Sampaikan Masih Ada 168 Formasi yang Belum Terisi

  • Whatsapp
Untuk kali kedua Bupati Jember, Hendy Siswanto, melantik pejabat di lingkungan Pemkab Jember. Kali ini sebanyak 132 pejabat dilantik pada jabatan administrator dan pengawas, di Pendopo Wahya Wibawagraha, Jumat (20/08/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Terhitung sejak H Ir Hendy Siswanto dan KH MB Firjaun Barlaman dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember, sudah dua kali dilakukan pelantikan. Pertama, pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Jember dilakukan pada 16 Juli 2021.

Berikutnya, pelantikan yang sama terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Jember dilakukan pada hari Jumat, 20 Agustus 2021. “Pada KSOTK 2021 terdapat 975 formasi struktural, dimana pada 16 Juli 2021 sudah dilantik 675 pejabat, dan saat ini 20 Agustus 2021 dilantik 132 pejabat. Sehingga jumlah yang belum terisi sebesar 168 formasi,” ungkap Bupati Jember, Hendy Siswanto, pada acara pelantikan pejabat di Pendopo Wahya Wibawagraha, Jumat (20/08/2021).

Bacaan Lainnya

Pada acara pelantikan 132 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jember itu, bupati berpesan, seluruh pejabat yang telah dilantik diminta untuk menjalankan tugasnya dengan maksimal dan bertanggung jawab. Tugas yang mesti dijalankan, diantaranya termasuk penanganan Covid-19.

Pencegahan penyebaran virus mematilan ini, juga menjadi tanggung jawab seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Jember. “Karena itu kita harus kompak dan gotong royong agar penanganan Covid-19 semakin baik,” pesannya.

Begitupun dengan vaksinasi yang saat ini tengah gencar dilakukan, bupati minta agar lebih dimaksimalkan dan ditingkatkan. “Agar masyarakat mau divaksin, kemudian yang baru isoman agar diarahkan ke isoter supaya tidak menimbulkan klaster baru, ini tanggung jawab kita semua,” tegasnya.(dna).

Pos terkait