Ketua DPD NasDem Jember: “Atas Nama Kemanusiaan dan Toleransi Melawan Pandemi, Stop Hoax dan Provokasi”

Jember.LONTARNEWS.COM. Pemberian vaksin Covid-19, kepada masyarakat sebagai upaya untuk mengurangi resiko yang lebih fatal akibat terpapar virus corona. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat meski tidak sepenuhnya menjamin seseorang akan terbebas dari penularan, namun setidaknya bisa memperkecil akibat yang ditimbulkan dari virus yang sangat mematikan itu.

Karena itulah, demi membantu pemerintah dalam upaya menekan jatuhnya korban akibat terpapar Covid-19, sekaligus untuk herd community (kekebalan kelompok), Partai NasDem menggelar vaksinasi yang untuk wilayah Jawa Timur saja, sebanyak 25 ribu dosis. Jember sendiri mendapatkan jatah vaksin sebanyak 3000 dosis.

Bacaan Lainnya

“Kebutuhan tertinggi dalam kehidupan ini adalah kesehatan. Oleh karenanya, siapapun juga, mari bersama-sama mencegah berkembangnya Covid-19,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem Jember, dalam sambutannya pada acara vaksinasi di Ponpes Ngasor, Gumuk Mas, Jumat (27/08/2021).

Vaksinasi untuk masyarakat ini dimaksudkan agar penyebaran dan panularan covid tidak semakin meluas. Atau dengan kata lain, sekiranya ada yang terpapar, akibat yang ditimbulkan diharapkan tidak terlalu parah.

“Atas nama kemanusiaan dan toleransi untuk melawan pandemi ini, stop hoax dan provokasi. Singsingkan lengan baju dan beri solusi,” imbuh Marsuki. (jon).

Pos terkait