Layani Semua Elemen, Vaksinasi Covid-19 DPD NasDem Jember Diberikan Mulai dari Pesantren Sampai Gereja

Ketua DPD NasDem, H Marsuki AG dan sejumlah pengurus foto bersama dengan Camat Ambulu, usai vaksinasi Covid-19 di Sekretariat LDII Kecamatan Ambulu, Selasa (31/08/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, oleh DPD NasDem Jember, semakin terlihat nuansa kemanusiaannya. Ini terbukti, tempat yang dipilih untuk pelaksanaan vaksinasi, tidak dilihat dari latar belakangnya.

Langkah ini agaknya sengaja dilakukan, karena NasDem lebih mengedepankan kepentingan kemanusiaan dibanding unsur lain. “Kita memang tidak melihat kepentingan yang lain, karena ini menyangkut kemanusiaan. Makanya siapapun yang minta ditempati vaksinasi, selama kuota vaksinnya ada, akan kita upayakan,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD NasDem, Kabupaten Jember, Selasa (31/08/2021).

Bacaan Lainnya
Sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Jember foto bersama dengan Camat Ambulu, Daryanto dan Pengurus LDII Kecamatan Ambulu usai kegiatan vaksinasi Covid-19

Ada sejumlah titik yang jarang bahkan mungkin tidak dilirik orang untuk dijadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi, tapi NasDem Jember menempatinya. Tempat tersebut yakni Gereja Bukit Horib, Umbulsari dan Sekretariat Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) di Ambulu.

“Kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan mulai dari pondok pesantren, fasilitas umum, juga gereja dan kantor LDII. Kita tidak pilih-pilih, karena ini menyangkut kepentingan kemanusiaan. Semua ingin terhindar dari ancaman Covid-19,” paparnya.

Vaksinasi di Gereja Bukit Horib, Kecamatan Umbulsari

Disampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh DPD NasDem Jember, yang dimulai sejak 27 Juli 2021, akan berakhir pada tanggal 5 Agustus 2021. Hingga saat ini, layanan vaksinasi yang sudah diberikan untuk masyarakat 1.824 dosis.

“Kuota 3000 dosis yang diberikan DPP harus kita selesaikan sampai tuntas,” imbuh Marsuki. (jon).

Pos terkait