Dorong Raih Hasil Maksimal, Bupati Jember Semangati Atlet yang Akan Berlaga di Porprov Jatim 2022

Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember, KH MB Firjaun Barlaman, menyemangati para atlet yang akan berlaga di Porprov Jatim 2022, saat seleksi di GOR PKPSO, Senin (06/09/2021).

Jember.LONTARNEWS.COM. Seleksi atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Jawa Timur tahun 2022, mendapat kunjungan Bupati Jember, Hendy Siswanto, dan Wakil Bupati, KH MB Firjaun Barlaman. Kedatangan bupati dan wabup ke tempat seleksi yang diselenggarakan di Gedung Argopuro, Jalan HOS Cokroaminoto ini, untuk menyemangati para atlet yang akan membawa nama Jember.

Seleksi atlet proprof yang ditinjau bupati dan wakil bupati itu, berasal dari cabang olahraga bulutangkis dan pencak silat. “Kabupaten Jember tempatnya para juara. Kalau hanya lokal, itu kecil, gampang. Kita sudah biasa juara nasional dan internasional,” ucap Bupati Jember, Hendy Siswanto, mendorong semangat para atlet yang berlatih di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kepada para atlet, bupati berpesan, agar bersungguh-sungguh dalam berlatih. Karena hanya dengan kesungguhan sebuah prestasi akan bisa diraih dengan gemilang.

Bupati juga memberikan rangsangan kepada atlet yang mampu merebut medali emas. Bagi yang berhasil menyabet medali emas pada ajang Porprov tahun depan, bupati menjanjikan hadiah khusus.

“Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas, buktikan kalau anda memang jagoan,” tantang Bupati Hendy kepada para atlet.

Di akhir pesannya, Bupati Hendy meminta maaf kepada para atlet atas sarana dan prasarana olahraga yang kondisinya tidak terlalu bagus. Namun begitu, bupati berjanji, Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga agar para atlet bisa bertanding maksimal. (dna).

Pos terkait