Bangun Soliditas, DPD NasDem Jember Gelar Roadshow ke Kecamatan-kecamatan

  • Whatsapp
Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, bersama Sekjen DPD, H Bambang Hariyanto, dalam acara rapat persiapan turba ke kecamatan-kecamatan di Kantor DPD NasDem Jember, Jln Brawijaya, Jubung, Jumat (08/10/2021)

Jember.LONTARNEWS.COM. Meski terbilang masih terlalu jauh, namun kesiapan DPD NasDem Jember untuk menghadapi kontestasi pemilihan umum, sudah mulai ditata sejak saat ini. DPD NasDem sudah mulai menyalakan mesin politiknya untuk dipacu dalam kompetisi memperebutkan simpati rakyat.

“Sebenarnya ini bukan sesuatu yang luar biasa. Kita turun ke DPC (kecamatan) atau DPRt (desa), tak lebih hanya bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin, agar tidak sampai putus,” ujar H Marsuki AG, usai rapat persiapan roadshow pengurus DPD NasDem Jember, Jumat (08/10/2021).

Bacaan Lainnya

Acara turun ke bawah itu sendiri lanjut Marsuki, juga akan diisi kegiatan lain. Seperti mengongkritkan data sekaligus penyerahan SK kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) .

“Pertama, tujuan kita turba adalah silaturahmi, agar diantara pengurus DPD dan DPC terjalin keakraban. Selain itu juga ada penyerahan SK pengurus,” paparnya

Turba sekaligus konsolidasi ini, dinilai Marsuki, merupakan hal yang sangat penting. Karena dalam kegiatan ini juga ada penataan dan penyelesaian kesekretariatan. (jon).

Pos terkait