Gebyar ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’, Tetap Meriah Meski Diguyur Hujan Seharian

  • Whatsapp

Jember.LONTARNEWS.COM. Di usianya yang baru 10 tahun, Partai Nasional Demokrat (NasDem), berupaya untuk semakin memantapkan langkah dalam mengurangi kehidupan berbangsa dan bernegara. NasDem berupaya untuk terus mengambil peran demi memberi kemanfaatan dalam setiap sisi kehidupan masyarakat.

Peran ini dibuktikan saat partai politik besutan Surya Paloh itu berulang tahun. Di ulang tahunnya yang ke 10, NasDem menyajikan sejumlah kegiatan yangsatu diantaranya, kegiatan pembacaan sholawat nariyah dan doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

Di Jember, peringatan HUT Partai NasDem yang mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Ratorasi, yang digelar di Kantor DPD NasDem Jember, berlangsung cukup meriah. Acara yang berlangsung di tengah terpaan hujan yang mengguyur sejak pagi, tidak menyurutkan semangat kader dan pengurus partai untuk bersuka cita merayakan hari kelahiran partai politik kebanggaannya.

Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, dalam sambutannya pada acara itu mengajak seluruh pengurus mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) serta kader, untuk bekerja keras bahu membahu membesarkan NasDem. Kerja keras itu menurut Marsuki, akan bisa membuahkan hasil kalau dijalankan dengan cara yang efektif.

“Seluruh kader partai dan tingkatan, termasuk saya dan sayap badan, harus mau dan mampu bekerja keras dan efektif. Keras tapi tidak efektif, tidak akan terbukti, tidak banyak membuahkan hasil. Berjuang kita menangkan pemilu tahun 2024,” seru Marsuki.

Disampaikan, setelah sepuluh tahun restorasi dijalani, banyak hal yang telah dilakukan Partai NasDem bersama rakyar. Pengambilan peran terhadap berbagai bidang kehidupan di masyarakat sebagai sebuah keniscayaan yang akan terus berlanjut dari generasi ke generasi.

“Usia partai NasDem yang baru 10 tahun, ibarat bayi yang baru bisa merangkak, lalu berjalan dan belajar berlari,” ujarnya.

Diharapkan, dengan semakin bertambahnya usia, akan meningkat pula semangat dari seluruh kader sebagaimana juga dicita-citakan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. “Kalau Allah meridloi perjuangan, dukungan, militansi, dan keikhlasan hati kita bersama, maka partai NasDem ini akan berada pada posisi tiga besar pada tahun 2024,” tandasnya.

Peringatan HUT Partai NasDem yang dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Jember, selain diwarnai peniupan lilin dan pemotongan tumpeng oleh H Marsuki, selaku Ketu DPD NasDem Jember, juga diisi sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya, pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu, santunan kepada yatim piatu dan hadiah bagi anak yang lahir pada tanggal 11 Nopember.

Malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan. Bentuk kegiatannya, yakni pembacaan sholawat nariya oleh kiai, ustad, santri dan pengurus NasDem. (jon).

Pos terkait