Trending Topik #KyaiAsadAliMenang Di Tengah Pemilihan Ketua Umum PBNU

Lontarnews.com – JEMBER, Dihimpun dari Media Online Narasinews.id, Pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya cuitan #KiyaiAsadAliMenang di twitter. Bahkan hastag tersebut sempat berada di posisi nomor satu di twitter sekitar pukul 13.11.

Sementara di bawah hastag KiaiAsadAliMenang, terdapat hastag lain. Diantaranya #menDuasekarang.

Salah satu pengguna media sosial, Fathurahman, mengaku kaget dengan viralnya #KiaiAsadAliMenang di Twitter. “Ya saya cukup terkejut. Karena sebelumnya nama Kiyai Asad Ali menurut saya tidak terlalu mencuat dibandingkan mama KH Aqil Siradj dengan KH Yahya Cholil Staquf,” jelas pria asal Kecamatan Besuki, Situbondo ini.

Selain itu, hal senada juga disampaikan Muhammad Jazuli. Menurut pria yang masih berstatus mahasiswa ini, trending cuitan dengan hastag KiaiAsadAliMenang cukup mengejutkan. Apalagi, nama KiaiAsadAli sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon pimpinan NU pada Muktamar 34 di Lampung.

“Namun apapun itu, saya tetap berharap NU dipimpin oleh pemimpin terbaik. Siapapun yang jadi, semoga bisa menahkodai NU dengan baik,” terang pemuda asal Kecamatan Asembagus ini. (liz)