Gelar Deklarasi Dukungan, Relawan Bagus Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

LONTARNEWS.COM. Perhelatan politik pemilihan presiden 2024, mulai menghangat. Aksi dukung mendukung tokoh untuk ikut berkompetisi di pilpres 2024, mulai bermunculan.

Adalah Relawan Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Iskandar, Jember, yang mulai menunjukkan jatidirinya sebagai pendukung sekaligus tim pemenangan di tingkat daerah. Tim Bagus yang digagas Rodik, sekaligus ketua tim, berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari Karang Taruna, Ibu-Ibu kreatif, Nelayan hingga Petani Milenial,” ucap Rodik, melalui rilis yang diperuntukkan bagi mass media, Pantai Cemara Sewu, Gumuk Mas, Jember, Minggu (20/02/2022)

Meski baru terbentuk dan dideklarasikan pada hari Minggu 20 Februari 2021, namun tim ini sudah memiliki perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Jember. Menurut Rodik, Ketua Tim, Relawan Bagus tidak sekedar melakukan deklarasi, tapi juga melakukan kegiatan lain berupa bersih-bersih pantai.

Barisan Relawan Gus Muhaimin yang sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan desa se Kabupaten Jember ini, lanjut Rodik, ke depan akan diteruskan hingga di tingkat dusun, bahkan di setiap TPS.

“Barisan Gus Muhaimin ini sudah sampai ke tingkat desa, total 240 desa se-Kabupaten Jember, target kita sampai di tingkat dusun ada relawan Gus Muhaimin dan tentunya target utamanya untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024,” ujar Rodik.

Mengenai dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai sosok yang akan didukung untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang, Rodik menyatakan, karena yang bersangkutan merupakan tokoh yang lahir dan besar di pesantren. Harapannya, Muhaimin yang sudah paham betul soal kondisi pesantren, tidak lupa dengan tempat asalnya dibesarkan, apabila ditakdirkan terpilih.

“Bagus Jember ini baru terbentuk hari ini 20 Februari dan yang hadir hari ini total semuanya 140 orang. Bukan hanya Jember, Bagus Muhaimin juga ada di Banyuwangi, Pacitan, Situbondo yang sudah deklarasi, nanti kabupaten lain pasti akan mengikuti seluruh Indonesia,” imbuh Rodik. (*).

Pos terkait