Isi Bulan Ramadhan, DPD NasDem Jember Gelar Kunjungan dan Bukber di DPC

Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, saat memberi sambutan pada acara turba dan safari Ramadhan di Kantor DPC NasDem Rambipuji, Sabtu (16/04/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Jember kembali menggelar kegiatan menemui langsung pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem di kecamatan. Acara kunjungan ke kecamatan dengan mengambil tajuk Turba dan Safari Ramadhan ini, selain bertujuan memperkuat struktur organisasi di tataran DPC dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) juga untuk mempererat silaturahmi diantara keluarga besar Partai NasDem Jember.

Dalam acara ini juga diisi dengan kegiatan keagamaan. Dengan dikemas seperti itu, diharapkan kegiatan partai yang menjadi agenda utama pada acara turba dan safari ramadhan ini bisa diterima dengan baik oleh kader partai.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini pada dasarnya untuk mencari berkah di bulan ramadhan. Jadi momen berharga ini kita manfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar H Marsuki, AG, Ketua DPD Partai NasDem Jember, dalam acara turba DPD Partai NasDem Jember dan Safari Ramadhan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Rambupuji, Sabtu (16/04/2022).

Sesuai rencana, kegiatan ini akan digelar di 10 titik. Kegiatan partai yang didalamnya juga diisi keagamaan dan buka bersama (bukber) ini, diawali dari Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Rambipuji

“Alhamdulillah mengawali kegiatan ini teman-teman banyak yang hadir. Mudah-mudahan untuk kegiatan berikutnya teman-teman bisa menyempatkan hadir,” harap Marsuki. (john)

Pos terkait