Bersama Partai NasDem, Menantu Bupati Jember Siap Berkompetisi Perebutkan Kursi DPR RI

Muhammad Nadhin Ramadhan, bersama Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, Sekretaris DPD NasDem Jember, H Bambang Hariyanto dan Ketua Bappilu DPD NasDem Jember, Kakuk Katiman, usai menyerahkan berkas pencalonan anggota DPR RI di kantor DPD Partai NasDem Jember, Rabu (01/06/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Target 2 kursi untuk DPR RI dari daerah pemilihan 4 (dapil) Jawa Timur, yang dicanangkan Partai NasDem agaknya bukan hanya sekedar impian belaka. Ini setelah ada satu bakal calon potensial memastikan diri untuk ikut berkompetisi dalam perebutan kursi DPR RI di dapil 4 Jatim, Jember dan Lumajang lewat Partai NasDem.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah Muhammad Nadhif Ramadhan. Nadhif yang menantu dari Bupati Jember, Hendy Siswanto, itu memastikan diri menjadi bakal calon (balon) anggota legislatif untuk DPR RI, setelah hari Rabu, 1 Juni 2022, menyerahkan berkas pencalonannya di kantor DPD Parta NasDem Jember.

Bacaan Lainnya

“Betul, berkas pencalonan Nadhif untuk DPR RI sudah kami terima. Semuanya sudah lengkap. Nadhif akan berangkat dari dapil 4 Jatim, Jember dan Lumajang,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem, didampingi Sekretaris DPD NasDem Jember, H Bambang Hariyanto, dan Ketua Bappilu DPD nasDem Jember, Kakuk Katiman, usai menerima berkas pencalonan Nadhif di Kantor DPD NasDem Jember, Rabu (01//06/2022).

Nadief yang merupakan menantu Bupati Jember, berasal dari Provinsi Aceh Darussalam itu, diyakini mampu meningkatkan pundi-pundi suara bagi Partai NasDem. Keyakinan ini didasarkan atas kesiapan Nadhif sendiri dalam menghadapi kompetisi perebutan kursi DPR RI dari dapil 4 Jatim, Jember dan Lumajang.

“Kalau tidak salah, sekarang Nadhif sudah punya tim yang tersebar di Jember dan Lumajang,” terang H Marsuki.

Lalu berapa suara yang kira-kira mampu diraih Nadhif dalam memperebutkan simpati masyarakat pada pemilu 2024 mendatang ?. “Kepada saya Nadhif mengaku mampu meraih suara sampai 150 ribu. Ya mudah-mudahan tekad mas Nadhif ini benar-benar bisa dibuktikan. Kita support sepenuhnya demi kebesaran NasDem,” imbuhnya.(jhon).

Pos terkait