Diterima Ketum DPP Partai NasDem, Menantu Bupati Jember Buktikan Keseriusannya Merebut Kursi DPR RI

Bakal Calon Anggota DPR RI, Muhammad Nadief Ramadhan bersama H Hendy Siswanto saat diterima Ketum Partai NasDem, H Surya Paloh, di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (04/06/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Kesungguhan Muhammad Nadief Ramadhan untuk mengikuti kontestasi pemilu legislatif agaknya tidak perlu diragukan lagi. Ini terlihat dari kesediaan Nadief menghadiri undangan DPP Partai NasDem dalam suatu acara pertemuan bakal calon anggota DPR RI se Jawa Timur yang digelar di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (04/06/2022).

Tak tanggung-tanggung, kehadiran Nadief di NasDem Tower, didampingi Sang Mertua, yang tak lain adalah Bupati Jember, H Hendy Siswanto. Di gedung tersebut, Nadief dan H Hendy diterima Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh.

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, kemunculan Nadief sebagai sosok muda di kancah politik cukup mendapat perhatian khalayak, khususnya masyarakat Jember. Ini karena, Nadief merupakan menantu H Hendy Siswanto, yang saat ini merupakan orang nomor satu di Jember.

Nadief dipastikan akan ikut berkompetisi dalam perebutan kursi DPR RI dari dapil 4 Jatim (Jember dan Lumajang) setelah menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon anggota DPR RI di kantor DPD Partai NasDem Jember, (01//06/2022).

Saat menyerahkan berkas pendaftarannya, Nadief diterima Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, Sekjen DPD NasDem Jember, H Bambang Hariyanto, Ketua Bappilu NasDem Jember, Kakuk Katiman. Kepada ketua dan petinggi DPD NasDem, Nadief mengaku, target perolehan suara yang akan dicapai sebesar 150 ribu suara.

Untuk mencapai target perolehan suara ini, Nadief mengaku sudah memiliki tim. Tim yang sudah dibentuk itu siap bergerak dari desa ke desa.(jhon).

Pos terkait