Doa Bersama Menjelang Pendaftaran ke KPU, NasDem Jember Targetkan Menjadi yang Terbaik di Jawa Timur

Pemotongan tumpeng Doa Bersama dalam rangka Pendaftaran ke KPU oleh Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG, diserahkan kepada bakal calon legislatif, di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jln Brawijaya, Jubung, Sukorambi, Senin (01/08/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Sebagaimana biasa dilakukan, setiap akan menjalani dan menghadapi perhelatan besar, seperti pilbup, pilgub, pilpres, pemilu atau yang lain, Partai NasDem selalu mengawalinya dengan gelar Doa Bersama. Gelar kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk ikhtiar permohonan kepada Yang Maha Kuasa untuk sukses dan lancarnya kegiatan yang akan dijalani.

“Doa bersama ini hanya mengundang caleg DPRD, sedang Provinsi dan DPR RI, tudak diundang, karena takut tempatnya tidak cukup,” ujar H Marsuki AG, Ketua DPD Partai NasDem Jember, pada sambutannya pada acara Doa Bersama dalam rangka Pendaftaran Partai NasDem ke KPU untuk Pemilu Tahun 2024, di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jln Brawijaya, Jubung, Sukorambi, Senin (01/08/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Doa Bersama sebagaimana digelar DPD NasDem Jember, menurut Marsuki, juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. “DPD, DPW, DPP, sama-sama menggelar kegiatan seperti yang kita laksanakan hari ini. Semoga langkah kita senantiasa diridloi Allah dan cita-cita menuju kemenangan bisa kita raih dengan gemilang,” harap Marsuki.

Kepada seluruh kader NasDem Marsuki meminta, agar kesiapan menuju Pemilu 2024, harus sudah dilakukan sematang mungkin. Sehingga pada saatnya hari H, tidak lagi menghadapi banyak kesulitan dan hambatan.

“Nanti menuju pemilu 2024, harus benar-benar siap. Pengertian siap, tidak hanya terbatas kepada kalangan pengurus, tapi semua elemen yang ada dan menjadi bagian dari nasdem, termasuk calon legislatif, harus sudah siap,” serunya.

Tekad untuk menjadi yang terbaik dalam perolehan kursi ini, lanjutnya, setidaknya harus melampaui Kabupaten Probolinggo. Pada pemilu 2019 lalu, Partai NasDem Kabupaten Probolinggo, meraih 16 kursi.

“Di Jawa Timur, kita hanya berada pada peringkat tiga. Nomor satu Probolinggo dengan 16 kursi, kedua Ponorogo 10 kursi, Jember di peringkat tiga dengan 8 kursi. Tahun 2024 Jember harus berada pada peringkat satu, setidaknya di Jawa Timur,” paparnya.

Langkah untuk meraih sukses dalam perolehan suara ini sudah dilakukan dalam berbagai bentuk. Mulai dari penataan struktur, hingga dan kesiapan personal di tingkat TPS.

“Kalau bisa kita nyalip Probolinggo. Saya kira raihan kursi 14 sudah bisa menjadi yang terbaik di Jawa Timur,” tandasnya.

Diserukan, semua harus berkomitmen untuk membesarkan NasDem. Sebagaimana slogan yang diusung, Restorasi Indonesia, ke depan partai ini akan menjadi penggerak bagi perubahan Indonesia yang lebih baik, maju dan berkesejahteraan. (john).

Pos terkait