DPW NasDem Jatim Optimis Anies Baswedan Akan Raih Kemenangan di Jawa Timur

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti (Janet), didampingi Ketua Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki AG, beserta sejumlah pengurus dan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Moch Ekhsan, dalam acara pertemuan dengan Tim Relawan Anies Baswedan, di ruang rapat Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jalan Brawijaya 51, Jubung, Kecamatan Sukorambi, Sabtu (26/11/2022).

Jember.LONTARNEWS.COM. Keyakinan penuh akan keberhasilan Anies Basawedan dalam memperebutkan suara rakyat pada pilpres 2024 di Jawa Timur diungkapkan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti. Anies diyakini mampu merebut simpati masyarakat Jawa Timur dengan mengungguli calon presiden lain dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang.

“Kami sangat optimis Anies Baswedan akan memenangkan kompetisi, karena Anies memiliki kompetensi yang teruji,” ujar Bu Janet, panggilan akrab Sri Sajekti, dalam kunjunganya ke Kantor DPD Partai NasDem Jember, Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Anies dinilai cukup memiliki modal untuk meraih simpati masyarakat. Mengingat pada diri Anies ada bekal kompetensi untuk membawa bangsa dan negara berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

“Kita harus memilih pemimpin yang bisa membawa bangsa dan negara kita di dalam percaturan dunia global, dan itu dimiliki oleh Anies. Menurut kami Anies yang terbaik,” ucap Sri Sajekti, yang akrab dipanggil Bu Janet itu.

Meski begitu, Janet juga mengakui, kandidat yang lain juga memiliki kemampuan sebagaimana yang dimiliki Anies. Hanya saja, dari sekian kandidat yang saat ini banyak dikenal publik, Anies dinilai yang terbaik.

Sebab itu, Janet menilai sesuatu yang wajar kalau Anies menjadi pilihan terbaik untuk memimpin negeri ini. Saat ini, popularitas dan elektabilitas Anies terus menunjukkan grafik yang meningkat.

Ini didasarkan dari trend yang terjadi di lapangan sejak beberapa bulan belakangan. Dari laporan dan data yang dimiliki, Janet menjelaskan, ada sejumlah kader dan pengurus dari partai lain di tingkat kabupaten di Jawa Timur yang menyatakan akan memberikan dukungannya kepada Anies Baswedan dalam pilpres 2024 mendatang.

Meski tidak menyebut dengan jelas dari partai apa para kader dan pengurusnya yang akan memberikan dukungannya kepada Anies, namun Janet berkeyakinan, mereka juga akan membawa para simpatisannya.

membawa gerbongnya untuk mendukung Anies. Besarnya dukungan terhadap Anies ini juga didasarkan atas besarnya sambutan masyarakat. Pada setiap kunjungannya ke daerah-daerah, masyarakat menyambut Anies dengan antusiasme yang cukup tinggi.

Keyakinan akan diraihnya kemenangan ini, juga didasarkan atas banyaknya tim relawan yang siap memenangkan Anies. Di Jember sendiri, setidaknya saat ini ada sekira 9 tim relawan yang siap bergerak untuk memenangkan Anies dalam pilpres 2024.

“Kita optimis akan meraih kemenangan besar. Karena Anies Baswedan adalah terbaik dari yang baik (kandidat capres)” tambahnya. (john).

Pos terkait