My Way, Lagu Legendaris yang Oleh Penggubahnya Dianggap Hanya Cocok Dinyanyikan Frank Sinatra

Paul Anka, musisi dan penyanyi yang merilis ulang lagu berbahasa Perancis "Comme D'Habitude" karya Francois Claudie bersama Jacquest Revaux, menjadi lagu My Way, awalnya menganggap hanya Frank Sinatra yang cocok untuk menyanyikannya, tapi pada akhirnya Paul Angka sendiri juga ikut membawakan lagu gubahannya tersebut. Lagu inipun selanjutnya banyak mengundang minat penyanyi lain untuk membawakannya.

LONTARNEWS.COM. Di era akhir tahun 60an dan 1970an, sebuah lagu berjudul My Way yang dinyanyikan Frank Sinatra berhasil menempati posisi puncak tangga dan menjadi lagu nomor satu di Amerika Serikat. Di Inggris, lagu ini menjadi hits single terpopuler yang belum ada tandingannya dalam sejarah.

Lagu “My Way” pertama kalinya dipopulerkan oleh Frank Sinatra di awal tahun 1969. Paul Anka, penyanyi besar kala itu, yang menggubah lirik My Way ke dalam bahasa Inggris dari bahasa aslinya Perancis, mempercayakan sepenuhnya kepada Frank Sinatra untuk menyanyikan lagu tersebut.

Bacaan Lainnya

Lagu My Way yang versi aslinya berjudul “Comme D’Habitude” adalah karya Francois Claudie bersama Jacquest Revaux. Lagu yang aslinya berbahasa Perancis, itu berkisah tentang perpisahan Claudie Francois bersama penyanyi pop France Gall.

Pos terkait