Ketua DPW NasDem Jatim Optimistis, Perolehan Suara di Jember Bisa Diraih Sesuai Target

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi (Bunda Janet), memberi pencerahan dalam acara Konsolidasi Pemantapan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, di Dira Park, Ambulu, Rabu (15/02/2024).

Jember.LONTARNEWS.COM. Bergulirnya waktu yang bergerak sebegitu cepat dan semakin sengitya persaingan memperebutkan pengaruh di kalangan partai peserta pemilu, memaksa siapapun yang terlibat langsung dalam kontestasi politik, harus segera mengambil langkah. Tak terkecuali dengan para bacaleg yang memang sudah berniat untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan calon anggota legislatif.

Sejak sekarang mereka harus sudah mempersiapkan diri menghadapi persaingan memperebutkan simpati rakyat yang semakin ketat. Pemilu 2024 adalah momentum bagi para pesertanya untuk menunjukkan siapa yang paling dikehendaki dan dicintai rakyat.

Bacaan Lainnya

“Partai NasDem didirikan bukan untuk menaikkan nilai tawar. Partai ini didirikan untuk suatu tujuan yang kongkrit sesuai tujuan dari didirikannya negara,” ucap Sri Sajekti Sudjunadi (Bunda Janet) Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, saat memberi pencerahan dalam acara Konsolidasi Pemantapan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, di Dira Park, Ambulu, Rabu (15/02/2024).

Di mata Bunda Janet, pileg tak ubahnya sebuah peperangan. Dimana, dalam suatu peperangan ada pasukan, darat, laut maupun udara, yang tugas dan fungsinya menjaga serta mengamankan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Karena itu sering-seringlah berdiskusi dengan sesama caleg. Baik soal pemetaan daerah maupun kekuatan lawan,” pesannya.

Pos terkait