Ketua DPW NasDem Jatim Optimistis, Perolehan Suara di Jember Bisa Diraih Sesuai Target

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi (Bunda Janet), memberi pencerahan dalam acara Konsolidasi Pemantapan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, di Dira Park, Ambulu, Rabu (15/02/2024).

Pada kesempatan itu Janet juga memaparkan strategi perolehan dan peningkatan suara serta bagaimana cara menghitung perolehan suara. “Bermainlah dengan data, karena cara ini akan mengetahui kekuatan yang sebenarnya,” imbaunya.

Mengenai target perolehan suara dan kursi sebagaimana dicanangkan Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki, Bunda Janet optimistis, akan bisa diraih sesuai harapan. Keyakinan ini didasari atas pengalaman politik yang pernah dijalani Ketua DPD NasDem Jember itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Mendengar target yang dipaparkan ketua DPD, saya bukan terharu, tapi terima kasih. Saya optimis target itu akan bisa dicapai,” ucapnya meyakinkan.

Demikian halnya dengan masalah capres yang diusung Partai NasDem. Janet menjelaskan, bahwa sesuai rekomendasi rakernas, Anies merupakan pilihan utama dari tiga nominator yang diajukan waktu itu, yakni selain Anies Baswedan juga ada Andika Perkasa dan, Ganjar Pranowo.

Dari ketiga nama itu, ternyata rakernas merekomendasi Anies sebagai bacapres yang diusung NasDem. “Nama nama itu diusulkan wilayah. Jawa Timur saja mengusulkan 5 nama. Umumnya daerah banyak yang mengusulkan 5 nama,” paparnya.

Pos terkait