Jumat Curhat, Tiga Pilar Kecamatan Patrang dan Kelurahan Gebang Janji Akan Segera Selesaikan Keluhan Warga Gilih

Lurang Gebang, Kecamatan Patrang, Teguh Kurniawan, S.Sos, memberikan sambutan dalam acara Jumat Curhat di Lingkungan Gilih, Dusun Kedawung Lor, Gebang, Patrang, Jumat (17/03/2023)

Dalam hal ketertiban dan keamanan lingkungan, masyarakat diminta tidak under estimate, karena itu akan membuat kecenderungan lengah. Perlu kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan lingkungannya.

Secara keseluruhan, gelaran Jumat Curhat di Masjid Al Awalul Khoir, lingkungan Gilih, yang dihadiri Kapolsek, AKP. Hery Supadmo, Danramil Patrang, Lurah Gebang, Teguh Kurniawan. S. Sos, Bhabinkamtibmas Gebang, Bripka. Agus Hariyanto, anggota DPRD Jatim, Dr Suhermin Muhaimin, dan tokoh serta masyarakat setempat, menghasilkan beberapa kesimpulan. Sesuai dengan yang disampaikan dan menjadi pembahasan, kegemaran masyarakat dalam hal memutar sound sistem, akan dibatasi jam dan volume suaranya.

Bacaan Lainnya

Mengenai dana masjid yang akan diperuntukkan bagi penyaluran listrik diminta untuk dimusyawarahkan. Demikian juga dengan akses jalan, tiga pilar di Kecamatan Patrang maupun Kelurahan Gebang akan mengkomunikasikannya dengan dinas terkait dan pihak pengembang.

Terkait akses jalan menuju lingkungan Gilih yang terancam ditutup karena akan masuk dalam komplek perumahan Rich Village, Lurah Gebang, Teguh Kurniawan, S.Sos, menambahkan, pihak kelurahan sudah berkomunikasi dengan Camat Patrang, baik secara langsung atau via telepon. Menurut lurah, camat bahkan berjanji akan memprioritas pembahasan akses jalan tersebut.

Pos terkait