Di Acara Buka Bersama Partai Politik di Jember, Tempe Penyet Ternyata Lebih Penting Dibanding Ngomongin Bacapres

Tempe penyet yang disajikan di acara uka puasa bersama partai politik di kantor DPD Partai NasDem Jember, ternyata menjadi menu favourite, Minggu (02/04/2023).

Buka puasa bersama yang digelar DPD Partai Nasdem, lanjut tokoh petani Jember, ini merupakan silaturahmi biasa dan tidak ada pembahasan tentang calon presiden di Pemilu 2024.

Acara tersebut sepenuhnya hanya untuk tujuan merekatkan silaturahmi dan kebersamaan demi terciptanya suasana yang nyaman diantara perbedaan aspirasi politik dan baju.

Bacaan Lainnya

“Meski berbeda ‘baju’ tapi tetap satu hati. Jadi kami memiliki komitmen bersama untuk kedamaian bangsa dan negara. Jangan sampai beda partai menjadikan kita berpecah belah,” ujar H. Marzuki.

Ungkapan yang tidak berbeda jauh juga disampaikan Ketua DPC PPP Jember, Gus Mamak, bahwa acara pertemuan yang digelar di kantor DPD NasDem Jember tidak ada agenda pembahasan capres.

“Pertemuan hari ini tidak ada pembahasan capres 2024, namun semata-mata silaturrahmi. Siapapun nanti calon presiden yang diusung, kami di Jember tetap akan menjaga kebersamaan,” paparnya.

“Yang lebih penting, tempe penyet di acara buka puasa bersama ini sangat enak,” kelakar Gus Mamak, mengakhiri sambutannya. (*).

Pos terkait