Ketika Indonesia Tak Lagi Menjadi Host Piala Dunia U-20 dan Timnas U-20 Juga Tidak Bisa Ikut Berlaga! “Puaskah Kalian Telah Menghancurkan Mimpi Besar Kami?”

Didampingi pelatih timnas U-20, Shin Tae Yong, Presiden Jokowi mengunjungi kegiatan latihan bersama timnas U-20 dan U-22 di Stadion Utama Bung Karno (SUBK), 31/03/2023. Sumber: Laman PSSI

LONTARNEWS.COM. Kandas sudah mimpi anak-anak Indonesia yang ingin unjuk kebolehan di ajang kompetisi sepakbola paling bergensi sejagad, Piala Dunia U-20.

Mimpi itu terbang menghilang seiring keluarnya keputusan FIFA yang membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Keluarnya keputusan dari pemegang otoritas tertinggi sepakbola dunia, ini menjadi pukulan berat bagi masyarakat pecinta serta semua pihak yang terlibat dalam urusan bola.

Ini karena, dampak dari keputusan FIFA tidak hanya dicabutnya status Indonesia sebagai host tapi juga menjadikan Timnas U-20 tidak bisa ikut berkompetisi di Piala Dunia U-20 tahun ini.

Ini yang kemudian menjadikan anak-anak muda Indonesia yang tergabung dalam Timnas U-20 merasa sangat kecewa dan sedih.

Pos terkait