Duel Meet Koes Plus Vs Rhoma Irama 47 Tahun Silam, Ada Sandal Melayang Diantara 3 Genre Musik yang Dimainkan

Koes Plus, group musik legendaris yang berjaya di era tahun 1970an.

Mereka yang menyukai irama Lautan Teduh tampaknya hanya dari kalangan tua, yang pada konser musik itu duduk pada deretan kursi terdepan.

Sedangkan yang tidak menyukai irama musik Lautan Teduh, yang sebagian besar terdiri dari anak-anak muda, berada di bagian belakang.

Bacaan Lainnya

Hingga dari ketidaksukaan terhadap irama Lautan Teduh ini, meluncur sebuah sandal yang terbang dari arah penonton menuju ke panggung, hingga nyaris mengenai kepala gitaris Hawaiian Enterprise

Melihat keadaan ini personil Hawaiian Enterprise yang tengah memainkan lagu ke 8 dari 10 lagu yang harus dinyanyikan, berusaha untuk tidak terpengaruh dan tetap tenang.

Melihat adanya insiden kecil yang tidak mengenakkan itu, George de Fretes, sebagai pimpinan Hawaiian Enterprise, tanpa pikir panjang langsung mengambil sandal tersebut dan melemparkannya ke arah samping panggung dan permainan musikpun terus berlanjut

Namun beberapa saat kemudian, setelah sandal itu dibuang, sebuah sandal lain meluncur dari kerumunan penonton ke atas panggung.

Pos terkait