Komunitas Motor Harus Menjadi Promotor Keselamatan di Jalan

H. Denny Prasetya, SE, anggota komisi D DPRD Jawa Timur, menjadi narasumber acara Workshop DPRD Provinsi Jatim, di Hotel Bandung Permai, Jember, Jumat malam (07/04/2023).

Jember.LONTARNEWS.COM. Dari tema “membangun silaturahmi dengan solidaritas dan loyalitas menuju komunitas (organisasi) yang berintegritas”, diharapkan ada manfaat yang bisa diberikan komunitas pemotor untuk dinikmati dan dirasakan masyarakat banyak.

Lewat kegiatan Workshop DPRD Provinsi Jatim, ini juga diharapkan lahir gagasan dari para anggota komunitas motor dalam banyak bidang, yang bisa disumbangkan kepada pemerintah atau masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Paling tidak jadi promotor keselamatan di jalan, menghormati pengendara di jalan raya,” ujar H. Denny Prasetya, SE, anggota komisi D DPRD Jawa Timur, di sela acara Workshop DPRD Provinsi Jatim, Hotel Bandung Permai, Jember, Jumat malam (07/04/2023).

Workshop yang dihadiri sekira 125 orang dari Ikatan Club Motor Jember (ICMJ) dan Sakdulure Saklawase Center (SSS), meski hanya untuk ajang silaturahmi, namun ada banyak hal yang diharapkan terlahir dari pertemuan ini.

“Kita sudah lama bertemu, berinteraksi, berkomunikasi dengan teman-teman club motor yang ada di Kabupaten Jember termasuk di bawah naungan ICMJ,” terang H. Deny, legislator Partai NasDem dari Dapil Jatim V, Jember- Lumajang itu.

Hal yang teramat perlu untuk dilakukan kalangan komunitas motor lanjut H. Deny, adalah bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat dalam banyak urusan.

Pos terkait