Antarkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU, Kader dan Simpatisan NasDem Birukan Jember

Arak arakan sepeda motor dan mobil dengan branding berwarna biru bergambar logo Partai NasDem serta gambar bacapres dari Kolisi Perubahan yang hendak menghantar berkas pendaftaran bacaleg ke KPU mewarnai jalanan di Kota Jember.

Jember.LONTARNEWS.COM. Jalanan di Kota Jember hari Kamis siang, 11 Mei 2023, mendadak bernuansa biru. Di sepanjang jalan mulai dari Kantor DPD Partai NasDem Jember di Jalan Brawijaya depan rest area Jubung, sampai kantor KPU di jalan Kalimantan Jember, ribuan kader partai berseragam biru memadati jalan.

Ada yang mengendarai sepeda motor, banyak pula yang menggunakan mobil dengan branding warna biru bergambar bacaleg dan logo NasDem serta bacapres Anies Rasyid Baswedan.

Bacaan Lainnya

Di bawah komando Ketua DPD NasDem Jember, H Marsuki AG para kader dan simpatisan partai bergerak berarakan menuju Jalan Kalimantan mengantarkan 50 bakal caleg yang hendak menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KPU Jember.

Di kantor KPU, Ketua DPD NasDem yang didampingi sejumlah pengurus partai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg. Berkas diterima Ketua KPU Jember, Ahmad Syai’in.

Dalam sambutannya pada acara serahterima berkas bacaleg, H Marsuki, mengatakan, penyerahan berkas bacaleg sebagai suatu keharusan yang mesti dilakukan sesuai jadual tahapan Pemilu 2024.

Pos terkait