Ruth Sahanaya, Singa Panggung yang Kenyang Pengalaman di Pentas Musik Internasional

Ruth Sahanaya saat tampil di ajang Midnight Sun Song Festival, Finlandia, 1992, meraih Grand Prix Winner. Di festival itu Uthe menyanyikan Kaulah Segalanya dalam versi bahasa Inggris "Say You Will Always Be Mine".

LONTARNEWS.COM. Kaulah segalanya untukku, kaulah curahan hati ini. Baris lirik dari sebuah lagu berjudul “Kaulah Segalanya” yang pernah hits di era tahun 1990, ini dinyanyikan Ruth Sahanaya.

Lagu hasil gubahan Tito Sumarsono yang dinyanyikan Ruth Sahanaya, itu terpilih sebagai wakil Indonesia untuk ditampilkan di pentas festival internasional di Finlandia pada tahun 1992.

Bacaan Lainnya

Dengan lagu Kaulah Segalanya dalam versi bahasa Inggris “Say You Will Always Be Mine”, Ruth Sahanaya yang mewakili Indonesia tampil sangat memukau di ajang Midnight Sun Song Festival, Finlandia.

Kaulah Segalanya merupakan album ketiga Ruth Sahanaya yang dirilis pada tahun 1991. Lagu inilah yang akhirnya menghantarkan Ruth Sahanaya ke puncak popularitas.

Album pertama perempuan kelahiran 1 September 1966, bertajuk Seputih Kasih yang dirilis tahun 1987 juga sukses di pasaran.

Pos terkait