Ketika Lagu ‘Surat Cinta untuk Starla’ Tak Lagi Mengalun Indah, Desah Sang Penggubah pun Terdengar Sumbang

Virgoun pelantun Surat Cinta untuk Starla dan isterinya Inara Rusli, saat menapaki indahnya hidup dalam nuansa romantisme

LONTARNEWS.COM. Ketika lagu ‘Surat Cinta untuk Starla’ yang diciptakan dan dibawakan sendiri oleh Virgoun Tambunan dirilis, banyak penggemar musik di Indonesia merasa kagum atas keindahan dari lagu tersebut.

Semula, orang menganggap lagu yang dirilis pada tahun 2016, itu bercerita tentang kisah dua anak manusia berlainan jenis yang sedang dimabuk asmara menjalin kasih yang saling setia

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui, ternyata lagu tersebut bukan bercerita tentang kisah asmara dua hati yang saling setia, tapi kedekatan dan kasih seorang bapak kepada anak gadisnya.

Sang penggubah, sengaja memberi judul lagu tersebut sama dengan nama anak gadisnya, Starla.

Virgoun si penggubah lagu, agaknya sengaja memberi judul lagu itu sama dengan nama buah hatinya, Starla.

Starla merupakan buah hati dan anak pertama Virgoun dari pernikahannya dengan Inara Rusli.

Atas adanya kenyataan yang sebenarnya tentang cerita dari lagu terrsebut, para penggemar musik agaknya tidak mau peduli.

Mereka tetap menganggap lirik yang tertulis dalam lagu Surat Cinta untuk Starla tentang kesetiaan seorang laki-laki kepada kekasih atau isterinya.

Makanya ketika kehidupan rumah tangga Virgoun dan isterinya, Inara Rusli, tertimpa masalah, mereka kaget dan sangat menyayangkan.

Pos terkait